TRIBUNNEWS.COM-Tim kepolisian cougar Banyuasin menangkap tiga pencuri Rafi Cell di jalan Kayuara Kuning di Banyuasin. Ketiganya ditangkap di berbagai lokasi. Cobalah untuk melawan petugas.

Sekarang dua rekannya, A (29) warga Kabupaten Banyuasin III dan R (23) warga perairan Banyaasin Kenten sekarang aman berada di Mapolres Banyuasin. -Kepala Polisi Banyuasin AKBP Danny Sianipar mengatakan melalui AKP Kasatreskrim personil intelijen Ginanjar bahwa ketika polisi ingin menangkapnya, penulis yang mewakili Ucok punya waktu untuk bertarung.

Baca: Di hadapan istrinya, seorang pengusaha dari Cilok ke Banyuasin ditembak dan orang Bangladesh itu mengaburkan sepeda motor. -Perhatikan bahwa pencurian itu terjadi pada Jumat (26/6/2020) sekitar 02:30, korban perampokan bernama Masri.

Dalam insiden itu, Masri dan keluarganya ditangkap oleh tiga pelaku.

Tiga penulis memasuki gudang melalui pintu. Gunakan tangga di lantai dua. di sebelah ru ko.

Baca: Ditusuk di Skotlandia, enam orang terluka parah, dan pelaku tewas di tempat .

Di konter atau toko, pelaku memaksa korban untuk menunjukkan uang di mana barang-barang lain menggunakan senjata. Kerugian korban adalah 12 juta rupee tunai, 38 merek HP berbeda, sertifikat kuota, dan 1 ransel.

Selain Toyota Avanza Veloz BG 1866 JI, langkah-langkah lain telah diambil. Oleh karena itu, para korban harus menderita kerugian materi sekitar Rs 2 crore. (Mbd) -Artikel ini diposting di Tribunsumsel.com, berjudul “Perampok dan Pemerkosaan”, dan merupakan anggota keluarga pemilik konter Rafi di Banyuasin Ditembak Mati