MALANG TRIBUNNEWS.COM-Polisi mengungkap identitas seorang pelari pria yang ditemukan tewas pada Senin (6 Januari 2020) di Jalan Pierre Tendean, Distrik Klojen, Kota Malang.

Klojen Kapolsek Kompol Fatkhur Rokhman menjelaskan bahwa korbannya adalah Isnaini (67) dan merupakan penduduk Kochi. Panggungrejo, Pasuruan.

“Jadi, korban ini terbiasa tidur setiap hari. Menurut saksi, pada jam 3 sore, korban sedang tidur di sudut,” katanya kepada TribunJatim.com pada Senin malam (6 Januari 2020) .- — Setelah sekitar jam 5:00 sore IWST, saksi dan warga setempat melihat bahwa korban tidak tertidur dengan cepat.

Korban juga tampaknya tidak memiliki gerakan sama sekali.

“Tetapi warga dan saksi tidak berani mendekati korban. Korban akhirnya dihubungi. Polisi dan tim medis.”

Tim medis segera memeriksa kondisi korban.

Setelah verifikasi, korban ditemukan tewas.

Korban segera dibawa dari Kota Malang ke kamar mayat Rumah Sakit Saif Anwar (RSSA). Menurut hasil pemeriksaan, tidak ada cedera yang ditemukan.

“Akhirnya, kami segera menghubungi keluarga korban. Tanyakan kepada korban apakah ia memiliki riwayat penyakit,” jelasnya.

Baca: Fakta-fakta baru, ejektor koktail Molotov direkam di rumah Pengadilan Tinggi Tanjungkarang CCTV

D Setelah kesaksian anak korban, diketahui bahwa korban memang mengeluh sakit. –Dia berkata: “Karena itu, korban ini mengeluh sesak napas. Selain itu, korban sering tidur di sudut dan jarang kembali ke Pasuruan.”

Artikel ini diposting di surya.co.id dengan judul “Identitas pengemudi almarhum ditemukan pada sepeda roda tiga di kota ini.”