Bandar Lampung TRIBUNNEWS.COM-Di mana dituduh melakukan pelecehan seksual terhadap anak-anak yang telah dilecehkan secara seksual, Rumah Aman Asosiasi Lampung Timur harus dibekukan. Peristiwa serupa akan terjadi di masa depan.

“Dia berkata:” Jika organisasi Dong Lampung adalah organisasi non-pemerintah, laporan ini bukan ASN. Pemerintah pusat memerintahkan (pengungsi) untuk menangkap (membekukan) siang ini. “Pada hari Selasa, 7 Juli 2020, untuk membantu NF (14) untuk mencapai Kepolisian Daerah Lampung. Tapi kami tidak punya hak untuk melakukannya (membekukan). Ini adalah kekuatan pemerintah bupati. Kami hanya merekomendasikan bahwa di masa depan kami akan memungkinkan Perhatikan rekrutmen selektif, “tambahnya.

Dia melanjutkan dengan mengatakan bahwa Menteri Dalam Negeri juga telah diminta untuk membentuk PPA UPTD di setiap wilayah kota. Dia mengatakan: “Lima kabupaten Lampang didirikan Maret lalu untuk mengisi hanya pegawai negeri. Jika kementerian telah membentuk UPTD PPA, maka provinsi juga memiliki surat, sehingga P2TP2A tidak diperlukan.” Tempat kudus milik Provinsi Lampung .

Teresia Sormin, kepala Kantor Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (PPPA) di Provinsi Lampung, saat ini membantu NF. Orang yang diperkosa

“Hari ini, polisi distrik sedang melakukan BAP untuk keluarganya. Bagian dari laporan ini di bagian bawah. Saya adalah orang yang bertanggung jawab atas layanan AKP. Saya menemani anak saya dan melanjutkan, tetapi saya tidak bisa menemani sampai akhir. Harapan saya adalah setelah pergi dari sini, anak itu memasuki rumah persembunyian saya, “katanya pada hari Selasa, 7 Juli 2020.