BATAM TRIBUNNEWS.COM – Administrasi Umum Pengawasan Sumber Daya Kelautan dan Perikanan-KKP sekali lagi menangkap lima kapal penangkap ikan asing ilegal (KIA) dari penangkapan ikan di Laut Utara Vietnam di Natana, Kepulauan Riau, Kepulauan Natuna (Kepulauan Rau). Menteri Kelautan dan Perikanan Edhy Prabowo menerima berita tentang keberhasilan penangkapan pencuri ikan, pada hari Rabu (4 Maret 2020), ia mengeluarkan inspeksi dan inspeksi langsung di pangkalan PSDKP di Batam.

Membaca: Mengenai komentar foto di akun bisnis keponakan bayi Baim Wong dan Raffi Ahmad, Ima: Kami terluka– –Baca: Sebelum kematiannya, keluhan dari seorang pasien korona China tampaknya membuat perutnya mengandung banyak gas – — Lima Rumah Sakit Bersalin dan Kesehatan Anak Vietnam, yaitu KG 94376 TS, PAF 4837, KG 94654 TS, PAF 4696 Dengan KG 95786 TS, ada 68 warga Vietnam.

Kia Qihang menggunakan alat pukat untuk memancing. ———————————————————————————————————————————————————–——————————————————————————————————————————————————————————————————————————————Apa yang yang dilakukan di 711 Zona Pengelolaan Perikanan Republik Indonesia-Laut Natuna Utara, “Edhy, Rabu (4/3/2020) ) Setelah memeriksa kapal dan 68 awak Vietnam.

Terima kasih kepada lima armada penangkap ilegal Kia-Selain itu, Edhy juga mengatakan bahwa personel Pasukan Pengawal kali ini adalah hasil dari operasi terstruktur yang dipimpin oleh lima kapal pengontrol penangkapan ikan di Laut Utara Natuna, KP. Paus 01, KP. Leopard Shark 02, KP. Orca 01, KP. Orca 02 dan KP. Orca 03 .

Edhy menyatakan bahwa tindakan itu adalah tanggapan dari CTC, yang mengadopsi instruksi Presiden Jokovy untuk meningkatkan pengawasan dan membangun kehadiran nasional di Laut Utara Natuna. – “Sebagai presiden dan anggota Kongres, kami akan memperkuat pengawasan perairan teritorial Laut Natuna Utara untuk memastikan bahwa kedaulatan pengelolaan perikanan tidak diganggu oleh negara mana pun.”

Pada kesempatan yang sama, Menteri Kelautan dan Perikanan juga menarik Saatnya mengucapkan terima kasih kepada pengawas perikanan yang berhasil menangkap kapal penangkap ikan ilegal dari aktor ilegal tersebut.

Penghargaan adalah upaya CFF untuk terus meningkatkan antusiasmenya dalam memerangi penangkapan ikan ilegal.

“Saya sangat berterima kasih kepada personil pengawasan penangkapan ikan kami atas antusiasme, keberanian, dan semangat juang mereka dalam memerangi penangkapan ikan ilegal. KKP dan DPR juga sepakat untuk memperkuat PSDKP dan meningkatkan kesejahteraan awak di masa depan,” kata Eddie.

“Judul artikel ini adalah” Lima kapal nelayan asing dari Vietnam terbang lagi di Natuna Utara “.