TRJUNNEWS.COM-PT Energi Agro Nusantara (Enero) dari MOJOKERTO di Gempolkrep di Mojokerto mengatakan dia sedang bersiap untuk bekerja sama dengan polisi untuk menyelidiki kecelakaan industri yang menewaskan tiga karyawan pada Sabtu (11/4/2020), – Sebelumnya, lima karyawan PT Enero mengalami kecelakaan industri selama pembersihan rutin kolam preset.

Tiga pekerja meninggal, dan dua pekerja lainnya harus menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit RA Basuni di Mojokerto. -Izmirta Rachman, kepala PT Iero, mengatakan timnya memiliki koordinasi yang lebih menyeluruh dengan Polisi Kota Moyktor.

“Selain Kepolisian Kota Mojokerto, kami juga berkoordinasi dengan rumah sakit. Kami siap bertanggung jawab atas kejadian kemarin” Menara Izmir, Minggu (12/4/2020).

– Baca: Di Seluruh Dunia Pembaruan Corona, Minggu, 12 April, 11:30 pagi WIB: Empat negara Eropa di luar Tiongkok

“Kami memastikan bahwa pekerja mengenakan alat pengaman pribadi (PPE), atau topi keras, saat melakukan tugasnya Sepatu bot dan topeng pengaman, “Mr. Izmirta menambahkan. Karena itu, untuk mengetahui penyebab keracunan kematian lebih akurat, Enero siap melakukan penyelidikan dengan polisi.

Di masa depan, Izmirta menambahkan bahwa kontrol pabrik akan terus ditingkatkan sebagai bentuk tindakan pencegahan.

“Tidak hanya itu, penerapan sistem manajemen keselamatan dan kesehatan kerja (SMK) akan lebih dioptimalkan,” kata Izmirta. -Baca: Ilusi warga negara Indonesia terisi di kolom komentar akun Instagram Prince Mateen “My Girlfriend” – korban membersihkan tempat penampungan