TRIBUNNEWS.COM-Baru-baru ini, warga Bandung, Jawa Barat diwawancarai oleh video seorang lelaki tua bernama Abah Tono yang mengklaim bahwa penghasilan harian mereka hanya Rs 1.500 hingga 2.000 sebagai akibat dari pemulihan. Pria yang mengaku terlahir pada 1950 itu mengatakan dalam video itu bagaimana mengesankan dirinya sendiri, meskipun penghasilan 1.500 Rp tidak bisa dimakan setiap hari, itu masih cukup tinggi. – “Beli saja, makan nanti, kadang-kadang. Makan, kadang tidak.

Abh Toh bilang Rp.1500 besar, Anda bisa membeli kue.” • Abah Tono berkata. Pada hari pencurian, Gegara Corona, mereka mencuri pemulung untuk memakan anak-anak, istri dan mertua, dan menghasilkan 20.000. — Namun, ternyata pengakuan Abah Tono tidak sesuai dengan kenyataan rumahnya. Karena jaman Pangauban vil di Kabupaten Katapang, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, warga Desa Babakan Sondiri, RT 02/07, ternyata menjadi rumah dua lantai.

“Tn. Alah hampir berusia tiga tahun, bahkan jika tidak diselesaikan, sepeda motor harus dijaga levelnya. Banyak penduduk dalam video viral meradang karena orang-orang berpikir mereka tidak peduli dengan situasi Abah Tono. Faktanya, selama ini, Abba Tono menjalani kehidupan yang layak .— “Tetangga Abba Tono diejek karena ceroboh.

Halaman selanjutnya