Reporter Tribun Pekanbaru Laporan Rizky Armanda-TRIBUNNEWS.COM, PEKANBARU-a Nama pegawai bank BJB Pekanbaru dimulai dengan TDC dalam huruf Inggris, dan diangkat sebagai tersangka oleh penyelidik dari Departemen Investigasi Kriminal Departemen Kepolisian Umum Provinsi Riau. TDC akan melakukan kejahatan perbankan. Dia dicurigai membobol akun pelanggan senilai miliaran rupee.

Penentuan tersangka dipindahkan ke Bol Sunarto, kepala hubungan masyarakat di Kepolisian Provinsi Riau. Dalam kasus Perbankan BJB pada hari Selasa, 28 April 2020, identitas tersangka ditentukan atas nama TDC. Sunarto mengatakan pada sore hari Senin (4/5/2020).

Selain menyebutkannya lagi, para penyelidik juga memeriksa tersangka CCT hari itu. Dimulai pukul 10:00 pagi pada hari WIB .– –Baca: Wonderkid Persebaya Surabaya pulang ke Ortu untuk menikmati jahe panas

Baca: Penghias pernikahan Bogor secara bertahap menjadi produsen Covid-19 peti mayat manusia

Untuk informasi lebih lanjut tentang penanganan kasus ini, prosedur investigasi Dimulai pada pertengahan Desember 2019. Setelah mengidentifikasi tersangka, para penyelidik menyatakan bahwa Sunarto saat ini sedang berusaha menyelesaikan kasus tersebut sebelum menyerahkannya kepada Jaksa Penuntut Umum (JPU) .- Ketika ditanya apakah tersangka akan ditahan, Sunarto menjawab apakah Ini sepenuhnya merupakan wewenang penyidik.

Pada saat yang sama, menurut informasi yang dikumpulkan oleh Tribune, perilaku karyawan BJB Pekanbaru dilakukan selama periode 2014-2017. Manajer, manajer Batas kredit bank belum dilunasi.

Dana yang disebut itu disalahgunakan oleh karyawan bank yang tidak bermoral. Buktikan bahwa uang di akun itu dicuri oleh seorang karyawan bank