Tabuk Malaya TRIBUNNEWS.COM-Gugus Tugas Makanan Malaya berhenti menjual infertilitas di pasar utama Chikubruk Tasik Malaya, Selasa (9/6/2020) Praktek telur. — Dijual saat pandemi korona.

Telur dijual dengan harga murah, hampir setengah dari harga pasar.

Penjual telur dipertanyakan oleh polisi. Pada saat yang sama, pejabat menyita bukti telur tidak subur.

Ini adalah fakta bahwa Kompas.com melaporkan penjualan telur tidak subur:

Baca: Istri mengurangi perilaku selingkuh petugas dengan pingsan dengan wanita lain di dalam mobil. -Baca: Sebuah cerita bagus tentang pernikahan nenek berusia 65 tahun dengan seorang pria berusia 24 tahun: murah hati tetapi tidak cukup – apakah itu telur infertil?

Tasikmalaya Tedi Setiadi, kepala Departemen Pangan, Pertanian dan Perikanan Tasikmalaya, menjelaskan telur-telur infertil.

“Telur infertil atau telur tetas (HE) atau perkecambahan akan berubah menjadi anak ayam, biasanya dikatakan dalam Teddy Sediadi:” Suhu yang benar akan berubah menjadi anak ayam. “Tapi sejauh ini, jika ditempatkan di ruangan yang tidak pantas, pertumbuhannya tidak sempurna. Kemandulannya sudah mati dan akhirnya membusuk. Membaca: Gadis ini diperkosa di daerah pemakaman dan membasuh wajahnya dengan air: Penulis Ambil daun pisang dari pangkalan

Baca: Pria Capri ini, putra saudari tidur di kamar ketika istrinya pergi ke pasar

Baca: Kronologi kakak perempuan r telah melanggar saudara perempuan anak laki-laki hingga lima kali: merayu dan Puji dan paksa rumah yang sunyi