TRIBUNNEWS.COM-Menurut hasil tindak lanjut dari 049 pasien yang dipastikan positif untuk Coronavirus (Covid-19) di Batam, gugus HOG Eden Park muncul.

Gereja Hogg Eden adalah grup baru di Batam. -Sebanyak 35 anggota Gereja Batam di Kepulauan Riau (Kepulauan Rio) dikonfirmasi positif terkena virus korona. -Pendeta positif mengkonfirmasi kasus ini. virus corona 082.

Didi Kurmarjadi, kepala Dinas Kesehatan Kota Batam, menyampaikan siaran tersebut.Hasil antara hari ini adalah bahwa kasus Covid -19 positif terjadi di Kota Batam.

Ini diunggah ke saluran YouTube KompasTV melalui video, Selasa (2 Juni 2020). -Reading: Sebuah pertemuan di Batam diadakan untuk membahas ibadah online. Insiden 9 jemaat dan pendeta menginfeksi orang-orang yang positif untuk Covid-19

Baca: Pasien Covid-19 di Kabupaten Lingga, Batam meninggal — -Didi Kurmarjadi menambahkan bahwa sebagai hasilnya, total 35 orang di cluster Taman Eden HOG terinfeksi korona positif.

“Jadi hasil hari ini keluar, kami telah menambahkan beberapa kasus,” kata Didi. Dia melanjutkan: “Ada 35 di antaranya secara total.”

Didi menjelaskan situasi semua pasien yang dites positif Covid-19.