Reporter Tribune Jawa Barat Hilman Kamaludin melaporkan-TRIBUNNEWS.COM, PARONPONG-RM (25) melakukan kekerasan terhadap anaknya sendiri S (5), para pelaku masih berlama-lama. Penyerang dapat ditangkap segera. – Ibu kandung korban P (21) mengatakan bahwa dia sangat sedih karena sampai sekarang pelaku masih bisa bekerja di bengkel. -Bahkan jika P telah melaporkan penyerangan dan pemerkosaan anaknya sejak Januari tahun lalu, “Bahkan jika saya melaporkan ke polisi dua bulan lalu, saya tidak tahu mengapa pelaku tidak ditangkap.” Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat Kecamatan (Kabupaten Bandung Barat, KBB), Kecamatan Parongpong, Distrik Parongpong, Kecamatan Desa Cihanjuang, Rabu (11/3/2020).

Dia mengatakan bahwa sejauh ini, putranya masih mengeluh tentang organ reproduksi dan nyeri genital. perut.

Anak ini juga tidak ingin melihat ayah kandungnya, karena dia takut. – “Kemarin saya dibawa ke pusat kesehatan masyarakat karena dia mengatakan dia sakit perut dan penis. Jadi saya berharap untuk menangkap pelaku segera,” katanya.

Saat ini, putranya tidak lagi tertekan dan tertekan seperti sebelumnya. -Baca: Daniele Rugani menjadi tim pertama yang terinfeksi virus korona