Reporter Bali Tribune Adrian Amurwonegoro melaporkan bahwa Denpasar TRIBUNNEWS.COM-Pengemudi ambulans dari Biro Penanggulangan Bencana Kota Denpasar (BPBD) mengevakuasi wanita yang diduga meninggal dengan cara digantung. Mayat. Jalan Tukad Penet, Renon, Denpasar Selatan, Denpasar, Bali, sore (30 Juni 2020).

Korban tinggal bersama warga berusia 57 tahun dengan N awal di Dalung Permai, Kuta, timur laut Bali, “Memang ada 810 kasus. Jenazah itu ditemukan. Kejadian itu terjadi sekitar 22:00.” Ida Bagus Joni Ari Wibawa, direktur jenderal BPBD di Barcelona, ​​mengatakan kepada Bali Tribune.

Membaca: Mayat itu ditemukan tergeletak di tepi parit sebagai tersangka dalam pencurian sepeda motor

Membaca: Kaki seorang anak yang terbungkus di Sungai Metro di Kota Malang jelas berasal dari mayat Ari-Ari yang menjadi korban bayi. Orang tersebut dievakuasi di stasiun ambulans Mahendradata di Kota Denpasar, BPBD dan dievakuasi dengan perangkat Nostalgia Diri (APD) yang lengkap. -Tubuh NNA kemudian dievakuasi ke ruang barak Rumah Sakit Umum Pusat Jawa (RSUP) di Denpasar.

“Korban dievakuasi ke Rumah Sakit KMJ Sanglah”, katanya .– Seorang warga yang menolak untuk menjadi mmé mengatakan bahwa korban meninggal dengan digantung. Dia mengatakan: “Berita itu adalah seorang wanita yang menggantung dirinya sendiri.” Artikel ini diposting di tribun-bali.com dengan tajuk berita BREAKING NEWS: Seorang wanita ditemukan di kantor Renon dan dia diduga menutup telepon.