TRIBUNNEWS.COM – Setelah seorang polisi di Kalimantan Barat berhasil menggagalkan bunuh diri seorang wanita yang bertengkar dengan pacarnya, ia kini menyebarkan virus. – Brigadir Jenderal Ya Basri dari Kepolisian Kabupaten Sintang sedang berdiskusi di Kalimantan Barat. Pujilah dia atas keberaniannya dalam menyelamatkan nyawa wanita yang bunuh diri dengan sengaja melompat ke Sungai Melawa.

Polisi itu, yang biasa dikenal sebagai “Brigadir Basri”, tidak ragu mengambil risiko melompat ke sungai yang mengalir deras untuk menyelamatkan nyawa.

• Penampilan warung seafood yang menipu ini terlihat viral, dari luar terlihat normal, dan bagian memasaknya sangat berbeda.

• Video viral Seorang bocah lelaki berusia 9 tahun ingin bunuh diri karena ia menjadi korban intimidasi dan dapat menyumbang 6 miliar rupiah, mengungkapkan fakta-fakta lain

Brigadir Jenderal Basri yang berani mengikuti, Sabtu (07) / 03/2020) dilakukan.

Sekarang, tidak hanya masyarakat yang terpengaruh, tetapi Kepala Polisi Xintang AKBP John Halilintar Ginting juga bangga dengan perilaku anggota. AKBP Kepala Polisi Sintang John Halilintar Ginting menghubungi Sabtu: “Ya, ya, tapi Basri ada di rumah sekarang. – Saya memanggilnya.” — Basri melintasi jembatan Sungai Melawi.

— Halaman berikutnya ================>>