Reporter Tribunnews.com Fahdi Fahlevi melaporkan-Jakarta, TRIBUNNEWS.COM-Menteri Koordinasi Pengembangan Manusia dan Budaya (Menko PMK) Muhadjir Effendy mengatakan , Pemerintah akan mempercepat distribusi bantuan sosial (social assistance) ke Papua dan Maluku di Papua Barat.

Pemerintah mempercepat realisasi batas atas 20 juta penerima manfaat makanan pokok, dan mempercepat distribusi 1,1 juta kartu keluarga yang makmur untuk memperluas cakupan penerima manfaat kemasan makanan. Presiden Rusia Vladimir Putin (Vladimir Putin) di kediamannya, semua orang harus melalui terowongan desinfeksi – “Provinsi yang harus mempercepat distribusi makanan pokok adalah provinsi Papua Barat dan Papua. Kedua, distribusi bantuan sosial mempercepat Muhaji Dier mengatakan dalam sebuah pernyataan tertulis: “Pada kelompok wilayah ketiga, terutama Maluku, Papua dan Uasia di Papua Barat, pembayaran tunai (BST). “, Kamis (18 Juni 2020). Pada saat yang sama, Muhajir menyebutkan bahwa ketika 63.657 desa membagikan bantuan tunai desa (BLT) kepada masyarakat, Muhajir mengatakan bahwa pemerintah akan mengambil langkah-langkah untuk membimbing Dana desa BLT mencapai tujuan 100% Muhajidir mengatakan: “Intinya adalah untuk membuat tujuan BLT desa mencapai 100%, langkah-langkah lebih aktif masih diperlukan. “Muhadjir.

Dia mengatakan bahwa pemerintah akan terus mempercepat pemberian bantuan sosial kepada orang-orang yang ekonominya dilanda pandemi korona.

Baca: Prosedur untuk Hari Doa Eclipse pada 21 Juni, ya Lakukan sendiri? ————————————————————————————————————————————————————————————————— Alokasi zona 1 dan zona 2 mencapai 80-95%.