Cambodia, TRIBUNNEWS.COM-Menemukan tubuh bayi yang dibungkus dengan tas putih, sehingga James Jamie City, Divisi Kota Bharu Roana Sari, RT 09 Jalan Salen Laro Sari Penduduk Deira mengungsi. — Camat Alam Barajo dari Mustari mengatakan jenazah bayi itu pertama kali ditemukan oleh penduduk pada pukul 4 sore, Kamis (23/4/2020). WIB.

Namun, karena mereka tidak berani membukanya sendiri, beberapa warga meminta pemulung untuk membuka isi tas. -Baca: UPDATE Corona Global, 24 April 2020: Kasus-kasus baru Rusia telah meningkat lebih dari lima ribu

“sekitar 16.00 orang telah ditemukan, tetapi karena mereka tidak berani membuka, mereka hanya mencari dari para pemulung pada pembukaan Tolong, lalu baunya menggelitik, dan ternyata itu isi tubuh bayi, “kata Mustari di lokasi kejadian, Kamis (23/4/2020). Dia berkata: “Mungkin menipu penduduk, semprotkan parfum ke dalam tas.” Baru .

Bac: Periksa bangunan tua yang mengerikan ini, itu akan menjadi situs karantina ODP yang keras kepala di Sragen-menurut Tribunjambi.com Pengamatan di tanah, tubuh bayi ditempatkan di kotak kardus, kira-kira terbungkus dalam tas putih.

Yang paling penting adalah bahwa ari-arinya tampaknya masih melekat pada bayi.

Selain itu, Mustari mengungkapkan sebelum penemuan bahwa pada Kamis sore (23 April 2020), sore dua hari yang lalu, seorang warga bernama Hafis (Hafis) baru saja melihat keberadaan tas kulit di pinggir jalan. Ini adalah kronologi-tetapi Hafez tidak berhati-hati tentang hal itu.