KEBUMEN, TRIBUNNEWS.COM-Seorang pria berusia 62 tahun, MA asli, warga Kabupaten Kebumen Jalan Klirong, Jawa Tengah, meninggal mendadak saat melamar seorang wanita. Warga Dukuh Kalitengah, Kecamatan Gombong, Kebumen, sekitar pukul 14.00, kemarin (19/6/2020) waktu Indonesia Barat. Wanita yang menemaninya terkejut, dan pria itu tiba-tiba mengejang dan mati.

Wanita itu memang mengaku kepada polisi, sengaja berbicara dengan seorang pria seusia itu.

Sebelum berhubungan seks, pria itu tersentak tiba-tiba dan kemudian mati.

Insiden itu menyebabkan kegemparan di masyarakat setempat. Warga yang melihat kejadian itu langsung pergi ke polisi Cobbmen.

Baca: SPG the Black Eyes di Surabaya, pengangguran berani telah menggelapkan mobil Vario Friends

Kepala polisi Kebumen, Rudy Cahya Kurniawan mengatakan melalui pos PR kepala polisi Kebumen Iptu Tugiman bahwa tempat kejadian kejahatan ditangani.

Kegiatan ini dilakukan oleh polisi Kebumen dan polisi departemen Gombong. Tidak ada tanda-tanda penganiayaan.

Baca: buron FBI Russ Albert Medlin yang ditangkap oleh polisi setempat Jakarta ternyata menyukai pemesanan gadis di bawah umur.

Pernyataan Puskesmas Gombong 2 juga menegaskan hal ini. kejahatan. “Dari hasil TKP, orang sangat curiga bahwa korban telah meninggal karena penyakit itu. Informasi dari tim medis, diduga kuat meninggal karena penyakit jantung, “katanya dalam siaran pers. Departemen Kepolisian Kebumen menerima tribunbanyumas.com, Sabtu (20/6/2020).