TRIBUNNEWS.COM-Kamera video pengintai mengambil gambar petugas parkir di Rumah Sakit Al Ihsan Baleendah di Kabupaten Bandung.

Dalam video itu, sekelompok pengendara sepeda motor memukul petugas parkir rumah sakit. Rekaman video telah diunggah ke akun Instagram @iskabbandung dan menyebar di media sosial.

Video menunjukkan bahwa banyak pengendara sepeda berbaris ketika mereka keluar dari pintu parkir. Either way, pengendara sepeda motor akan segera mengemudi.

Baca: Ada seorang bocah lelaki berusia 23 tahun dari bocah lelaki Sukabumi Cabuli berusia 19 tahun dalam laporan orang tua korban

Baca: Orang itu merusak kantor polisi Okinawa dan polisi memukul, memanggil balas dendam dan Efek obat-obatan – Pada awalnya, dua mobil melintas karena gerbang keberangkatan ditahan oleh seorang polisi, tetapi setelah mobil ketiga, gerbang keberangkatan secara otomatis menutup dan menabrak penumpang mobil ketiga hingga memantul dan jatuh dan tampak Sangat marah dan menendang petugas parkir. Segera setelah itu, sekelompok orang datang ke belakang mobil, dan mobil-mobil mengantre.

Sekelompok orang putus dan melihat seseorang mengangkat pagar besi tempat parkir.

Kemudian petugas parkir berlari untuk menghindari kerumunan. , Tapi dia dikejar oleh massa.

Bahkan dalam video, kami melihat seseorang membawa sesuatu yang dicurigai sebagai senjata tajam. Hendra Kurniawan, kepala komisaris Kepala Kepolisian Bandung, mengatakan bahwa polisi telah mengidentifikasi dua pelaku utama kerusuhan tersebut. Mereka dikenal dengan singkatan AS dan AT.