TRIBUNNEWS.COM – Video dalam lingkaran, di mana seorang pengemudi ojek online ditabrak oleh sepeda motor – insiden itu terjadi di Pekanbaru di Riau, videonya ada di Facebook Sabtu (4 April 2020) sebaran.

Dalam video itu, tampaknya seorang lelaki dengan celana pendek dan kaus biru beraksi keras di ojol.

Orang ini awalnya tampak marah dengan pengemudi ojek online yang duduk di atas sepeda motor. Setelah itu, dia tampak rela pergi.

Baca: Ratusan pengemudi Ojol yang marah mengelilingi rumah aktor tersebut, mereka menendang rekan-rekan mereka di Pekanbaru

Namun, setelah berjalan beberapa langkah, pria itu berbalik dan langsung menabrak Perut pengemudi Ojol.

Sopir Ojol langsung jatuh dan motornya jatuh. Para korban tidak bertarung sama sekali.

Penyerang masih menunjukkan kemarahan, tetapi dia baru saja meninggalkan tempat itu.

Setelah video disiarkan, sekitar jam 6 sore sore, ratusan pengemudi mobil di Pekanbaru menggerebek rumah pelaku di Jalan Legasari, Kabupaten Tangkerang Selatan, Kabupaten Bukitraya. – Mereka pergi ke rumah tersangka karena mereka tidak menerima penganiayaan terhadap rekan-rekan profesionalnya – – Tindakan marah dari ratusan sopir bus juga beredar di jejaring sosial Facebook. Mereka mengepung rumah tersangka dan menuntut pembayaran.

Baca: Seorang pengemudi Ojol memberi makan kisah virus kucing liar di Jakarta, tetapi sayangnya tidak memberikan makanan