TRIBUNNEWS.COM- “ Dahulu tempat yang tidak etis sekarang menguntungkan ” hampir dapat menggambarkan keadaan Dolly Gang saat ini dalam satu kalimat.

Kita tahu bahwa sebelum penutupan Pemerintah Kota Surabaya, 19 Juli 2014 Saat ini, Gang Dolly dianggap sebagai lokasi terlokalisasi terbesar di Asia Tenggara.

Tapi sekarang situasinya telah berubah, dan banyak pusat industri dan UMKM telah tumbuh di daerah Dolly Gang. Ini adalah hotel terbesar dan terbaik di wilayah Dolly Gang saat itu. “Dia adalah Dolly terbaik.” Semakin tinggi harga, semakin muda usia dan semakin tinggi harga, “kata Javo, salah satu orang yang tinggal di dekat Hotel Barbara. — Setelah Pemerintah Kota Surabaya memperoleh wajah Hotel Barbara menjadi wajah yang praktis Wadah tersebut menjadikannya pusat industri – Hotel Barbara sekarang digunakan sebagai tempat sepatu dan sandal.Bahkan, tidak banyak orang yang memesan sandal dari basis produksi ini di Surabaya.Pekerja dipengaruhi oleh penutupan Dolly Lane Penduduknya tidak jauh.

“Sebelumnya itu adalah toko, ruang cuci dan tempat parkir, dan sekarang ini adalah bagian dari basis produksi Hotel Barbara,” kata Ati. Presiden United Business Group (KUB)

Rencana KUB adalah Bagian dari Kementerian Sosial, yang dirancang untuk membantu aktivis berdiri ketika mereka dilanda kesulitan.