KLUNGKUNG TRIBUNNEWS.COM-Rusia operasi pencarian dan penyelamatan Kaukasia Rusia Aleksandr Che menghilang selama persiapan memancing di Batu Abah, Nusa Penida, Kungung, Bali, Bali. Ini telah memasuki hari ketujuh, Minggu (2020/1/3) .— Tapi sampai sore hari, pencarian korban belum membuahkan hasil.

Menurut prosedur, operasi pencarian dan penyelamatan terputus.

Tim pencarian dan penyelamatan bersama mulai mencari pada hari ketujuh sejak pagi dan membagi 3 area pencarian. – Total area area pencarian mencapai 56.2Nm² menggunakan metode pencarian paralel.

Baca: Propam memverifikasi 7 petugas polisi atas tuduhan penyerangan terhadap pengemudi truk

Baca: Desain khusus pesawat ulang-alik “Warga Negara Indonesia” Princess Diamond Ship- “Ada 8 dari Basarnas di Bali Staf menggunakan RIB (jika diterjemahkan sebagai perahu terjemahan “Rigit”) untuk mengecat air, sementara polisi kabupaten Klungkung mengerahkan speedboat dan perahu motor “Ocean Dream” lainnya, “jelas Gede Darmada.

Dia menjelaskan bahwa area pencarian telah menentukan dasar pergerakan atau keadaan arus laut dan angin, dan faktor alam yang mempengaruhi mereka.

Sebelum memulai pencarian, setiap elemen SAR yang terlibat harus dicari untuk memahami area pencarian, metode kerja selama kerja SAR dan prosedur keselamatan di tempat. -Tim pencarian dan penyelamatan bersama tidak hanya akan menyapu dan menyebarkan SRU di laut atau di darat, tetapi juga melakukan pencarian udara dengan menerbangkan helikopter BO-105.

“Pencarian helikopter akan dilakukan pada hari kelima. Dia berkata:” Operasi pencarian dan penyelamatan akan dilakukan pada hari Jumat, 28 Februari, dan area pencarian akan diperluas setiap hari. “