TRIBUNNEWS.COM-Video-video polisi yang menyambar dan merampok orang-orang yang kejam di Kabupaten Lampung di Lampung selatan semuanya mengamuk di media sosial.

Dalam video loop, seorang polisi bernama Bripka Masruri Rahman membantu wanita itu untuk mengejar penduduk setempat.

Kapolres Lampung Selatan (AKBP Edi Purnomo) mengatakan bahwa Bripka Masruri adalah Kepala Provett dari Kantor Polisi Sidomurli di Lampung Selatan.

Bripka Masruri mencoba membawa Rob kembali ke mobilnya. Edi berkata, “Lampung Selatan .—— (salah satu penjarah) Polisi Kanit Provos Sidomulli, Kepolisian Daerah Lampung Selatan, Bripka Masri Rahman dan Istrinya, “kata Eddie. 2020). – “Bripka Masruri meminta para pelaku untuk mundur, tetapi massa terus mengambil tindakan untuk menghentikan mereka.”

“Dia menjelaskan:” Penulis ada di mobilnya (Bripka Masruri), Pelaku kemudian dapat dibawa ke kantor polisi, terutama Kantor Polisi Kabupaten Lampung Selatan. -Ba ca: Anak-anak dengan orang tua yang bercerai mengalami kelumpuhan virus, psikolog menyarankan pasangan yang bercerai-Baca: Pengendara sepeda virus dilarang di Jakarta selatan, aktor yang ditangkap oleh polisi dengan bantuan orang tua tersangka-Baca: Bripka Masruri mengatakan bahwa manusia virus hanya bisa memarkir sepeda motor dengan satu tangan. Angka lengkap dan keseluruhan cerita mendorong Jambret dikutip di Kompas.com, insiden itu terjadi pada Jumat (19/6/2020) ).