TRIBUNNEWS.COM-Pasangan suami-istri yang menikah, Agus Widanarko dan Vivit melakukan dongeng online untuk membuat anak-anak membutuhkan hiburan jika terjadi keadaan darurat korona, dan mereka harus menjaga jarak di rumah atau secara fisik.

Sebelumnya, dua relawan dari Biro Kabupaten (BNK) Sukoharjo memiliki rencana cerita super horor.

Danar dan Vivit menceritakan dongeng ketika mereka bepergian ke sekolah-sekolah seperti PAUD, taman kanak-kanak dan taman kanak-kanak dua kali seminggu. sekolah dasar. Gratis untuk anak-anak.

Namun, karena epidemi Covid-19, mereka terpaksa menghentikan rencana tersebut.

Membaca: Banyak tantangan yang dihadapi saat di rumah, Dana Anak-Anak Indonesia: Beri anak-anak kesempatan untuk mencintai-Meski begitu, Danal dan Vivit tidak kekurangan gagasan edutainment.

Mereka juga memutuskan untuk menceritakan kisah secara online atau online. , Dongeng online ini, ia menyiarkan langsung setiap hari melalui akun Facebook-nya Danar BNK, bersama istrinya, 16.00 WIB setiap hari. Ada mahkota, meski gratis, program mendongeng dibatalkan, “kata Danar Tribunnews.com, Kamis (2/4/2020) siang.

” Saya akhirnya mendapat ide, mengapa tidak ada Facebook? Cerita hidup? Karena ada banyak anak yang menunggu kedatangan kami, jadi “