Bali TRIBUNNEWS.COM-Pada awal tahun, sebuah virus korona atau pandemi Covid-19 terjadi di Indonesia, yang mencegah wisatawan asing (turis) berlibur untuk kembali ke negara asal mereka. -Sebenarnya, masih ada turis asing sejauh ini. Sejak pandemi Covid-19 menjadi populer di negara asalnya, ia menetap di Indonesia.

Baca: Persyaratan baru untuk pelancong yang ingin berlibur di Bali melalui Bandara Ngurah Rai — Dua orang kulit putih bernama Corine dan Dave Pruden.

Mulai Kompas.com. Mereka menghabiskan waktu dengan putra kembar mereka di Bali.

Pada tanggal 16 Maret, keluarga Inggris terbang ke Denpasar pada penerbangan terakhir dan melewati periode blokade. -Pada saat itu, jumlah kasus virus Corona di Inggris melebihi jumlah China.

Karena mereka ingin melindungi anak-anak mereka, solusinya adalah “melarikan diri” dari Inggris. — “Ini hampir empat bulan dari kita.” Rasanya seperti di rumah. “Dave mengirim email ke Kompas.com.

Mereka telah mengunjungi Indonesia dari Aceh ke Ambon, jadi mengunjungi mereka bukanlah pilihan yang sulit. — -Mereka mengunjungi banyak tempat di Bali.