TRIBUNNEWS.COM – Walikota Bogor Bima Arya Sugiarto akhirnya diizinkan pulang.

Bima Arya sebelumnya dirawat di ruang isolasi Rumah Sakit Bogor setelah dinyatakan positif virus korona. — Sekarang dia akan melanjutkan perawatan isolasi atau isolasi di rumah.

Bima Arya (Bima Arya) mengatakan bahwa ia tidak hanya diizinkan untuk kembali ke kota asalnya.

Saat mengunggah ke akun Instagram-nya, ia mengatakan bahwa koordinator Ara Wiraswara dari Pemerintah Kota Bogor yang dites positif COVID-19 juga diizinkan untuk pulang.

“Alhamdulillah, setelah 22 hari dirawat di Rumah Sakit Kota Bogor, karena kondisiku stabil dan baik, hari ini tim dokter RSUD mengizinkan saya dan mitra pemerintah setempat @arawiraswara untuk pulang ke rumah dan terus tinggal di rumah. Terus mengisolasi. ”Dia menulis di akun Instagram @bimaaryasugiarto pada Sabtu (4 November, 2020). – • Corona (Corona) tidak memiliki pena, dan Menteri Transportasi Bupati Karawang menandatangani daftar resmi RI COVID-19 – • Empat pejabat Inggris mengumumkan positif untuk Coronavirus: Pangeran Charles, Menteri Kesehatan (Charles) ) -Selain itu, dia mengatakan bahwa meskipun kondisinya telah membaik, dia masih harus mengikuti prosedur medis ketika dia keluar dari rumah sakit.

Pada usia 47, dia harus mengenakan headwear, topeng dan pakaian pelindung.

Bima Arya mengatakan dia juga harus melewati perjanjian karantina yang ketat di rumah.

Lebih banyak halaman >>>