Indonesia “Serambi Indonesia Journal” melaporkan Art Hendri

IDITRIBUNNEWS.COM-Seorang pasien HM (20 tahun) dari jalan Sungai Raya di provinsi Aceh Timur mengeluh bahwa seorang ahli start-up RSUD HL (50 tahun) berada di provinsi Aceh Timur Zubir Mahmud, Senin (6/6/2020) .

Dia mengadu ke dokter, menuduhnya melecehkan Mabes Polri Aceh Timur.

Kepala Polisi Aceh Timur AKBP Eko Widiantoro mengatakan dalam sebuah pernyataan tertulis yang diterima oleh Markas Hubungan Masyarakat AKP Muhammad Nawawi di Serambinews.com, Selasa (16/6/2020) bahwa laporan HM berisi Dalam laporan polisi, nomor: LP / 64 / Res.1.24. / VI / 2020 / SPKT, tertanggal 8 Juni 2020, yang melibatkan pelecehan seksual. AKP Muhammad Nawawi, Direktur Departemen Hubungan Masyarakat Departemen Kepolisian Aceh Timur menjelaskan bahwa jadwal untuk pelecehan seksual dimulai pada hari Selasa, 2 Juni 2020, di Bank Dunia sekitar jam 8:00 pagi, HM pergi ke Sulthan di Peureulak Rumah Sakit Abdul Aziz Syah (SAAS) melakukan operasi pada tumor payudaranya. — Setelah memasuki ruang gawat darurat, perawat segera mengemas infus HM, dan kemudian perawat membawa HM ke bangsal.

Segera setelah itu, Dr. HL tiba ditemani oleh seorang perawat.

Baca: Dapatkah coronavirus benar-benar bertahan di organ vital manusia untuk waktu yang lama?

Gunakan kursi roda yang digerakkan oleh seorang perawat untuk membawa pasien HM ke ruang pemeriksaan.

Setelah ruang pemeriksaan, Dokter HL memerintahkan pasien untuk berbaring di tempat tidur di kamar.

Kemudian, Dokter HL memberi tahu pasien HM untuk membuka celemek yang menutupi tubuhnya dan mengatakan bahwa dia telah memeriksa HM.