TRIBUNNEWS.COM-Pengunduhan video mengejutkan, video virtual menunjukkan kucing yang tidak bisa berkata-kata dalam posisi sambil berjalan di depan gerbang keberangkatan.

Kita tahu dari video berulang bahwa kucing tiba-tiba diam selama 10 menit.

Bahkan, kucing itu tidak menanggapi orang-orang di sekitar mereka, mereka mencoba membuatnya bekerja kembali dengan normal.

Melihat mesin memasuki asrama tampaknya mendekati kucing, membuatnya bergerak lagi.

Baca: VIRAL Ikan Arwana Rp. Tanpa izin, pemilik dua juta keripik itu mengungkapkan reaksi ayahnya setelah makan — tetapi kucing itu tetap beku. Video tersebut kemudian didistribusikan di jejaring sosial ketika akun Twitter @sunkinto dirilis pada hari Senin (15 Juni 2020).

Warga dikejutkan oleh perilaku kucing itu. — Mereka juga disebut kucing ke kucing gel .

“AHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAH penyakit TENGGOROKAN CAVE GUA HAKAHHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHUAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHUDAHUAHUAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHUDAHAHAHAHAHAHAH circleU HAHAHAHAHHAHAHAHAAA,” tulis Selasa

Day (Mei 16 2020) akun Twitter dari @sunkinto saat sore hari. , Unduhan telah didistribusikan 30.000 kali, sekitar 38.600 orang menyukainya.