Sebuah laporan oleh reporter Tribun Jawa Barat Furman Suryaman (Furman Suryaman)

TRIBUNNEWS.COM, Tasik Malaya – Sebuah pesanan terjadi di distrik Skeetponten di Kabupaten Tasik Malaya Insiden memilukan. , Menemukan bahwa bayi itu dalam keadaan tidak lengkap dan diseret oleh anjing.

Menurut laporan, tubuh bocah itu dimakamkan di bagian dangkal hutan, kemudian menggaruk anjing itu, dan kemudian membawanya ketika dia digigit.

– Polisi Kasatreskrim Tasikmalaya, AKP Siswo De Cuellar Tarigan mengatakan, Rabu (15 Juli 2020) bahwa tubuh bayi malang itu ditemukan oleh seseorang yang diseret oleh seekor anjing. Membaca dari rahim: Selamat! Vanessa Angel melahirkan anak pertamanya pagi ini.Ini adalah nama bayi-Membaca: Ayah mengungkapkan kisahnya, karena panji petualang masih bayi, fotografer terkejut: hebat Emang Mas Panji! Di hutan yang memasuki desa Cibungur, Kecamatan Parungponteng.

Menurut identifikasi di tempat, Siswo melanjutkan bahwa kondisi tubuh bayi itu tidak utuh. Tangannya hampir hilang. Anjing dicurigai untuk sementara waktu. “Untuk penyelidikan lebih lanjut, tubuh bayi dikirim ke rumah sakit umum Dr. Soekardjo untuk otopsi penyebab kematian,” kata Siswo.

Bukan kerabat. “Tunggu dia. Hasil dari situasi yang semakin dalam ini berkembang,” kata Sisworth.