Reporter Tribunnews.com Hasanudin Aco

TRIBUNNEWS.COM, Sumedang-Meskipun ia bukan lagi anggota parlemen Indonesia, Maruarar tidak pernah berhenti memperhatikan penduduknya di daerah pemilihan Sumedang, Majelangka dan Subang (SMS). — Ini diteruskan oleh bendahara DPD PDI Perjuangan di Ineu Purwadewi, Jawa Barat. Selasa (6/6/2020) .

Ineu Purwadewi datang ke Sumedang sebagai wakil ketua Majelis Provinsi Jawa Barat dan menyerahkan bantuan Maruarar Sirait dan BJB kepada pemerintah daerah Sumedang.

Berlokasi di gedung utama Pemerintah Pusat Sumedang (IPP) di Pulau Inui, bersama dengan Irwansyah, Ketua Sumedang Perjuangan DPC PDI, memimpin 200 buah alat pelindung diri (APD) dari Maruarar Sirait.

Menerima bantuan segera, Ditulis oleh Bupati Sumedang Dony Ahmad Munir.

Bacaan: Bupati Sumedang: Apresiasi Maruarar, KPK dan Emil sebagai motivasi bagi masyarakat untuk terus melayani rakyat

“Bang Maruarar adalah kader PDI Perjuangan Inue mengatakan bahwa dari 2004 hingga 2019, dia adalah SMS di Indonesia Dia adalah anggota Republik Demokratik Indonesia selama tiga periode di daerah pemilihan. Sekarang, dia bukan lagi anggota Parlemen, tetapi dia masih peduli dengan orang-orang Sumedang. Jawa Barat Covid-19 Satuan Tugas.

Di tempat yang sama, terima kasih kepada Bupati Sumedang H Dony Ahmad Munir Bantuan Maruarar. APD .

Bantuan Maruarar sangat berguna bagi staf medis di Kabupaten Sumedang. Saya sangat berterima kasih kepada Bang Ara, “kata Doni, politisi Partai Persatuan Pembangunan (PPP).