KEBUMEN, TRIBUNNEWS.COM-Seorang pria berusia 55 tahun ditemukan tewas di rumahnya di Tamangwinangun, Kabupaten Kebumen, Jawa Tengah pada Selasa (28/7/2020). Korban bernama Tri Sugihartono. -Reading: Penemuan tubuh pria dan wanita yang tidak berpakaian menginspirasi kapal penumpang Nusa Putra-Tamanwinangun, Titi Mulyati ( 56) RT dan kepala desa Bripka Muhdi Aditya, kepala Babinka Muhdi Aditya, mendapati kapal itu tak bernyawa. WIB 10:00 AM

– Wakil Kepala Kepolisian Resor Kebumen Rudy Cahya Kurniawan menyatakan bahwa hasil kepolisian dan kepolisian Kebumen di TKP ‘Inafis Kebumen tidak menemukan penyimpangan yang mengarah pada tindak pidana. Dia juga menjelaskan: “Informasi di tempat kejadian menunjukkan bahwa korban sakit. Sangat diduga bahwa dia meninggal karena sakit.”

Menurut kepala polisi, pada saat kejadian, korban tinggal sendirian di rumah.

Penjelasan kepada keluarga korban adalah: Dia mengalami stroke.

“Korban ditemukan, karena diduga putranya belum menghubunginya selama tiga hari,” katanya.

Kepala polisi mengatakan bahwa anak korban, Heri Supriyanto, yang tinggal di Surabaya, tidak bisa menghubunginya selama tiga hari.

Karena takut, Heri menghubungi walikota Tamanwinangun untuk memverifikasi bahwa “tetapi ketika dia mendekati pintu korban, bau menyengat mulai. Bau,” katanya. .

Baca: Misteri mayat di sebuah toko yang terbakar di Makassar, yang pernah dianggap sebagai pertapa wanita. Dia mengatakan bahwa orang yang bertanggung jawab membawa insiden tersebut ke kantor polisi Kebumen Bhabinkamtibmas untuk direkam. Di dalam rumah. Dia berkata: “Ketika dia berhasil masuk dengan mendobrak pintu, dia menemukan bahwa korban sudah mati dan berbaring di kamar Salat.”

Artikel awalnya muncul di Tribunjateng.com dengan judul: Tidak dapat menghubungi selama tiga hari, Ketiganya meninggal di ruang sholat