TRIBUNNEWS.COM TAPTENG-Bupati Tapanuli Tengah (Tapteng) Bakhtiar Ahmad Sibarani meyakinkan bahwa tidak ada warga negara yang akan makan selama beberapa hari karena korona atau virus covid-19. Bahas. Beberapa waktu lalu tentang ini. “” Dia mengatakan bahwa beberapa warga tidak makan selama seminggu. Jika itu benar, saya akan meninggalkan Bupati, “kata Bupati Bakhtiar, Selasa (28/4/2020).

Masalahnya terus menyebar. Warga Kota Panda Tengah, Tapanuli Dia punya anak tanpa makan selama seminggu. Ketika dia diklasifikasikan, suaminya sedang memasak ikan.

“Fakta-fakta ini membuatku curiga. Situasinya berbeda jika penghuninya berada di gunung atau jauh dari pemukiman. Bahkan suatu hari. Jika ada, saya akan turun tangan langsung, “katanya.

Baca: Pada hari kelima operasi Ketupat, 2.765 kendaraan diminta berbelok karena ditandai dengan Mudik

Kabupaten Bahtiar Kecurigaan bahwa pernyataan residen itu hanya untuk mendapatkan bantuan dari pemerintah menimbulkan sensasi. Selain memberikan informasi, residen yang diperkenalkan juga mengklarifikasi pernyataannya: “Saya mengingatkan Anda untuk tidak bangga mendapatkan bantuan. Pemerintah siap. Bantu. “Jika mereka memenuhi kriteria untuk orang-orang untuk membantu,” katanya.

Bupati khawatir bahwa partai politik tertentu akan sengaja menggunakan pengaduan dari warga untuk mengurangi reputasi baik pemerintah.

“Kami melacak pengaduan terhadap warga ini Bupati Pengakuan mengatakan bahwa kami juga mencari posting media sosial viral, yang jelas tidak ada hubungannya dengan “distribusi penduduk.”