TRIBUNNEWS.COM-Suriansyah (38 tahun) ditemukan tewas di Kota Tanjung, senapan anginnya terluka oleh senjata api.

Suriansyah adalah kepala desa Kecamatan Puja, Kabupaten Bagan, Kabupaten Tabalong, Kalimantan Selatan (Kalimantan Selatan).

Membaca: Polisi brutal dan sindiran di rawa berakhir dengan “The Crash of the Thief”. Korban adalah kepala desa Desa Anpukun.

“Insiden ini ditemukan dari kantor polisi Kelua di tengah malam pada hari Rabu, dan kemudian pejabat gabungan dan kepala investigasi kriminal Inafis dari Kepolisian Kabupaten Tabalong datang ke lokasi dan menetapkan tempat kejadian sebagai tempat kejadian”, mengumumkan Tabalong Kasat Reskrim Polres dari kepolisian, Iptu Matnur (Iptu Matnur) telah dihubungi pada Kamis (25/6/2020).

Marhani, Ketua Asosiasi Kepala Desa Kabupaten Tabalon, Kazakh yang menghubungi Kamis (25/06/2020) menyatakan belasungkawa dan belasungkawa mereka yang mendalam atas kematian para korban. Menurut Mahani, Kepala desa dari kecamatan Tabalonavin di Kecamatan Nabarn di Hawai City memang merupakan kepala desa yang relatif baru. Dia terus belajar dan membuka diskusi terkait pelaksanaan pemerintahan desa.

“Saya sering berdiskusi dengan kami dan mendengar tentang pengalaman kami dalam melaksanakan tugas di desa, sehingga orang sangat terbuka,” katanya.