Sebuah laporan dari Banjarmasinpost.co.id dari Faturahman

Palankar (TRIPANNEWS.COM) -sebuah kecelakaan perahu motor milik dinas kehutanan, yang ditumpangi oleh delapan karyawan Taman Nasional Sebangau Palangkaraya di pusat Kalimantan dan diumumkan Kehidupan tujuh orang telah mendapat perhatian Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan (KLHK) Siti Nurbaya.

Menteri Siti Nurbaya dan Wakil Menteri Aloe Dohong dan rombongan timnya mengunjungi aula upacara Jalan RTA Milono Kereng Bengkirai pada Selasa (3/3/2020) dan mengunjungi karyawan KLHK, Abdi Darmansyah dan Ibnu Yudistira.

Pengawasan di ruang instrumental Jalan RTA, suasana tragis menyelimuti anggota keluarga yang tersisa. -Keluarga Menteri Siti Nurbaya dan Aloe Dohong dari Departemen KLHK menyatakan belasungkawa kepada para korban .

Menteri datang ke aula seremonial rumah, tetapi sebelumnya telah mengambil waktu untuk membawa Konkin Kraft Bambang, Kelas Tengah, Christianto. Letnan Kolonel Bavono dibebaskan, dan ia dipindahkan dari tempat asalnya ke Kladen di Jawa Tengah melalui Tigrik Riut Palangalaia. Bandara.

Menteri Siti Nurbaya mengambil kesempatan ini untuk berinteraksi dengan orang tua dan kerabat Abdi dan Ibnu yang sudah menikah, yang keduanya adalah karyawan yang bekerja di Taman Nasional Sebangau (TNS). Baca: Kisah anak Tanker Ojeg yang menjadi Kowad TNI, sebelumnya diintimidasi, dan sekarang disewa oleh istri KSAD Andika Perkasa

Baca: BMKG: Peringatan dini cuaca ekstrem 10-11 Maret 2020, Kalimantan dan Potensi hujan lebat di Bali-Abdi (Abdi) adalah penanggung jawab TNS Resort, dan Ibnu (Abnu dea) mengalami masalah logistik di pusat TNS. Dia berkata: “Kami sangat sedih dengan kepergian dua rekan kerja yang telah memberikan kontribusi luar biasa kepada TNS dari Saipan. Kami berterima kasih kepada rekan-rekan kami di lapangan atas dedikasi mereka yang luar biasa.”

Dantin Mold