TRIBUNNEWS.COM-Sebuah video viral yang beredar di media sosial menunjukkan bahwa sejumlah makalah disampaikan di kampus Universitas Lancang Kuning (Unilak) di Kambaru Utara, Riau, Minggu (7/7/2020). -K Video 21 detik menunjukkan setumpuk kertas yang ditumpuk di teras halaman kampus.

Kemudian orang lain di lantai dua melemparkan kertas itu ke luar jendela.

Dari bawah, seseorang menumpuk banyak serba-serbi ini dalam tas besar. -Pembaca: pilot Ojol dibawa ke video viral, ratusan Ojol lainnya tidak diterima, tempat tinggal penulis

Membaca: Rujak Trader mirip dengan Syahrini Viral, pembeli bersedia mengantre selama 2 jam untuk mencicipi yang menakjubkan Salad – Ada juga kertas yang ditemukan rusak, dan kertas-kertas berserakan di halaman kampus

— Untuk alasan ini, Dr. Junaidi, kepala sekolah Unilak, membuat klarifikasi. Video viral tentang kerusakan koran lama akan dipindahkan ke lokasi lain. Junaidi (Junaidi) mengatakan dalam klarifikasi tertulis yang diterima di Kompas.com, Sabtu (4/7): “Kemudian, karena kelalaian, direktur perpustakaan Unilake dikeluarkan dari kantor dan wakil kepala sekolah yang pertama bertanggung jawab langsung. “/ 2020). -Junaidi meminta maaf atas apa yang terjadi.

Dia juga mengumumkan bahwa pada saat itu, Unilak telah memulai program untuk menyimpan kertas-kertas tersebut dalam bentuk digital. Sebuah rencana telah dilakukan selama beberapa tahun untuk mendigitalkan karya ilmiah para guru dan siswa. (Kompas.com/Idon Tanjung) – Artikel ini diterbitkan di Kompas.com dengan judul “Video tesis Unilak Pekanbaru bersedia disebarkan di media sosial, tetapi manajer perpustakaan ditolak”