Surabaya, TRIBUNNEWS.COM-Hari ini, Selasa (28 April, 2020), pembatasan sosial skala besar telah diterapkan di Surabaya.

Karena implementasi PSBB, bundaran di distrik Varu, yang mengarah ke Sidoarjo di Surabaya, benar-benar diblokir pada hari Selasa (28/4/2020).

Banyak pengendara roda dua memilih alternatif lain ketika menerapkan tindakan pembatasan sosial skala besar (PSBB) untuk mencegah korona atau wabah virus Covid -19.

Beberapa orang bahkan bertekad untuk mengambil jalan tol agar dapat kembali ke Sidoarjo.

Seorang pengemudi di Nurdi percaya bahwa kemacetan panjang disebabkan oleh pos pemeriksaan PSBB di bundaran Waru.

“Sepertinya ada kontrol KTP di depan Cito,” katanya kepada TribunJatim.com, Selasa (28/4/2020). -Sun pengamatan, banyak kendaraan roda dua memilih untuk parkir. -Membaca: Waktu yang tepat untuk menjelaskan hubungan antara puasa Ramadhan dan bacaan -Pada pandangan pertama, banyak Pengadara memanggil rekan-rekannya untuk memberi tahu dia bahwa dia dalam kemacetan lalu lintas.

Tidak jarang mengeluarkan ponsel Anda untuk merekam kejadian ini. -Ketika ditanya, pengemudi enggan melanjutkan perjalanan karena merasa kendaraannya terlalu kuat. – “Tidak ada gunanya berjalan sampai jam 10:00. Tidak apa-apa di sini.” Seorang pengemudi dari TribunJatim.com mengatakan, Waru Total Traffic, pengemudi kendaraan bermotor roda dua memasuki gerbang tol dekat Sidoarjo