TRIBUNNEWS.COM – Gubernur Ankara DKI Anies Baswedan (Annies Baswedan) telah mengeluarkan Instruksi No. 9 tahun 2020, yang melibatkan penggunaan masker untuk mencegah penyebaran penyakit coronavirus (Covid-19), Sabtu (4/4) 4/2020) .– Dalam arahan ini, Gubernur Anies meminta warga Jakarta untuk selalu mengenakan topeng di luar rumah. -Daeng M Faqih, Ketua Mantan Ikatan Dokter Indonesia (IDI), menyatakan penghargaan atas tindakan yang diambil oleh mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan.

Menurut Daeng, penggunaan masker di luar rumah atau tempat-tempat umum harus mengurangi kemungkinan penularan Covid-19, agar tidak menyebar ke area yang lebih luas. “” Saya mendukung dan sangat setuju, jadi kita harus menemukan cara untuk membuat virus ini sulit disebarkan. Dia mengatakan, Senin (6/4/2020) di saluran YouTube tvOne: “

” Orang sehat seperti itu tidak akan menginfeksi mereka yang tidak sehat. Baca: Anis berharap bahwa Presiden akan segera menunjuk Riza Patria sebagai Wakil Gubernur DKI di Jakarta-tetapi di sisi lain, Daeng tidak dapat menahan kekurangan topeng-terutama yang paling Masker yang cocok-Sebagai solusi, Daeng menyarankan agar orang bisa memakai topeng kain. — “Masker bedah yang sesuai, DKI telah mengeluarkan pemberitahuan untuk menggunakan masker kain.”