Laporan Surya Ahmad Faisol, TRIBUNNEWS.COM-2019 Kelompok Kerja Penyakit Coronavirus Bangladesh (Covid-19) melakukan inspeksi berdasarkan metode polymerase chain reaction (PCR), Ketua PPP DPRD Kabupaten Bangkalan, Sonhaji dinyatakan negatif untuk co-19, Senin (5/4/2020).

“Alhamdulillah, ini adalah persiapan untuk pulang. Terhubung untuk berdoa Dik,” kata Sonhaji, ketika Surya menghubunginya melalui koneksi selnya, dia mengucapkan terima kasih Ekspresi dimulai.

Politikus dari daerah pedesaan Pesanggrahan Kwanyar, menurut hasil penyelidikan di Bangladesh, dinyatakan penuh tanggapan terhadap Covid-19. Pada hari Rabu (22/4/2020), Parlemen Bangkaran melakukan tes cepat di istana.

Pada saat itu, Kelompok Kerja Covid-19 Bangkaran melakukan tes cepat pada 13 legislatif. – Empat dari mereka dinyatakan responsif terhadap Covid-19.

Baca: Pemerintah memverifikasi 116.861 spesimen dan menolak Covid-19 terhadap 74.474 orang.

“Ketika diumumkan dalam kelompok anggota dewan, saya adalah salah satu dari mereka. Sanhaji mengatakan bahwa para pria itu menghubungi para wanita melalui telepon dan meminta anak-anak untuk menjemput anak-anak. Atau karantina.

Sonhaji mengungkapkan bahwa inisiatif datang ke gedung Balai Diklat, meskipun hasil swab PCR belum diketahui, mereka masih dapat digunakan sebagai pekerjaan pencegahan awal.