Laporan oleh Rasidan reporter Serabim

TRIBUNNEWS.COM, Blanke Jelen-Irwan Sembiring (37), warga Desa Kutarih, Kecamatan Babussalam, Aceh Tenggara, tewas dalam kecelakaan ketika mencoba melarikan diri dari polisi . .

Korban Irwan adalah penduduk Kutacane, tenggara Agara, dan juga diusir oleh anggota Kepolisian Nasional Indonesia. Dia meninggal dalam kecelakaan lalu lintas di jalur Kutacane Blangkejeren, yang kebetulan berada di desa Pungke Jaya di distrik Putri Betung, Gary Luce (Galuz), Rabu (7/1/2020) sekitar pukul 09:00 WIB – menurut Menurut informasi yang diperoleh Serambinews.com, satu-satunya korban kecelakaan yang diduga meninggal di tempat kejadian adalah target seorang pejabat dari Satresnarkoba, seorang pengemudi narkoba metamfetamin. — Bahkan sebelum kecelakaan, korban dipecat. Tentara dari Pasukan Kepolisian Daerah Gallus telah mengejar anggota polisi dari arah tujuan Kutacane Blangkejeren.

Membaca: Sembilan anggota polisi daerah di Sumatra Selatan dipecat, dan ada 8 dugaan kasus narkoba

Membaca: Mantan polisi itu adalah seorang buron dan ditangkap dalam pengejaran Galus Aceh Petugas polisi memburu-Irwan Sembiring (37) jatuh dari motornya di Pungke Jaya. — Jadi korban meninggal di tempat kejadian.

Di masa lalu, korban juga dibawa ke Pusat Kesehatan Putri Betung, di mana ia ditangani atau diperiksa oleh Dr. Eka Lestari. Kepala Polisi Gallus dikonfirmasi ke Serambinews.com melalui Kasat Lantas AKP Iwan Aji (Kasat Lantas AKP Iwan Aji) bahwa seorang pengendara sepeda motor telah meninggal di Distrik Puung Betung di Kabupaten Garros di Kabupaten Kanegalon, Kuta Dia meninggal setelah kecelakaan di daerah Pungke Jaya. tujuan. Kasat Lantas mengatakan bahwa korban kecelakaan itu diusir dari kepolisian nasional, dan bahkan sebelum kejadian itu, korban dianggap sebagai pengedar narkoba. otika .

Dia juga menjadi target operasi dan dikejar oleh polisi Gallus dari arah Blangkejeren di Kutakane.

“Dari seorang korban kecelakaan yang meninggal di tempat kejadian, petugas menemukan bukti 25 gram metamfetamin dan 10 gram plastik 1 gram. Itu juga terbukti menjadi Rp 20.000 dan 2 sel. Telepon, penyebab kecelakaan itu Polisi daerah Garros menanganinya, “katanya.