Negara Samalinda TRIBUNNEWS.COM-Wakil walikota Samalinda Muhammad Barkati (Muhammad Barkati) akhirnya secara resmi menunda resepsi pernikahan putrinya.

Epidemi ini telah menarik banyak perhatian pada jamuan pernikahan yang diadakan di Covention Hall di Sempaja, Samarinda hari ini (2019/03/22). Virus Corona pecah di Kalimantan Timur.

Pada Sabtu malam (21 Maret 2020), M Barkati akhirnya mengadakan konferensi pers untuk mengumumkan penundaan pesta pernikahan. -Dilengkapi oleh Walikota Samarinda Syaharie Jaang dan Presiden DPRD Samarinda Siswadi (Samarinda Siswadi), Balkati mengatakan bahwa keputusannya adalah untuk menyatukan kembali dengan keluarga besar. Dibuat atas dasar. “” Dengan hati yang tulus, terus melakukan kegiatan di waktu yang berbeda. Syukurlah, siapa pun dapat menerimanya. Ini murni keputusan keluarga, “kata Bakati kepada Coventry Hall Sempaya di Sampalinda.

Baca: Keuskupan Agung Jakarta menyerukan tanggapan terhadap Covidandemi di Uzbekistan. 19 pandemi

– membaca: Covid -19, 115 Warga Samarinda memasuki daftar pantauan

dia menekankan bahwa keputusan itu dibuat tanpa intervensi pihak, tetapi itu murni keputusan keluarga .

“Tuhan berkehendak, keputusan ini adalah, ini adalah kebijaksanaan di baliknya. “Dia berkata.

Meskipun altar telah dipasang, aula masih didekorasi, dan ribuan undangan tersebar. Konten yang disediakan juga akan didistribusikan.