Negara Sumetan TRIBUNNEWS.COM-Mayat seorang lelaki tua dimakamkan oleh Rumah Sakit Regional Sumetan dan Tim Pemrosesan Dipercepat Coed-19 berdasarkan perjanjian Covid-19 di Sumetan, Jawa Barat.

Orang tua itu meninggal dalam angkot khusus di Cicaheum-Cileunyi, Bandung, Jawa Barat pada Sabtu malam (5/5/2020).

Kematian orang tua itu dimulai ketika almarhum meninggal. Naik angkutan umum Cicaheum-Cileunyi.

Korban menjadi korban dalam transportasi umum. -Reading: Dikombinasikan dengan menjadi pusat produksi APD, Menaker Ida juga memesan tubuh Covid-19 dari BLK — -Kemudian pengemudi membawanya ke Rumah Sakit AMC, tetapi ditolak.

Kemudian korban dibawa ke pusat medis di Jatinangor, Kabupaten Sumedang. –Namun, korban meninggal dalam perjalanan ke rumah sakit. Pusat Kesehatan Jatinangor.

Suedang-19 Coed 19 Sekretaris Kelompok Kerja Sertifikasi Kelompok Kepemimpinan Kabupaten Sumedang mengkonfirmasi keberadaan seorang yang anonim.

Baca: Pencuri kembali ke jadwal istri pemilik toko yang terkejut. Crunian Curian, berkat rekaman televisi sirkuit tertutup (CCTV) untuk membuka kunci-Herman mengatakan bahwa karena alamat dan keluarganya tidak menemukan almarhum, almarhum akhirnya dibawa ke Rumah Sakit Kabupaten Sumedang dan Sumedang Covid- 19 Kelompok kerja dikirim ke Rumah Sakit Kabupaten Sumedang. Untuk mempercepat kecepatan pemrosesan.