Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Vitcom Group adalah pencuri dari sebuah toko emas di Pasar Kemiri, Kembaan, Jakarta Barat, yang ditangkap oleh polisi.

Tiga pelaku ditembak dan dua lainnya ditangkap. Organisasi itu disebut Wetonan karena mereka percaya pada okultisme. Untuk informasi lebih lanjut:

1. 3 pelaku tewas dalam penembakan

Satreskrim Kepolisian Metro Jakarta Barat menangkap sekelompok orang yang berada di dalam pasar Kemiri di Kembangan Pencuri demam emas. , Kabupaten Depok, Provinsi Jawa Barat (12 April 2020).

“Plot di Sawangan Depok dihentikan pada hari Minggu,” kata kantor polisi. Polisi Kasatreskrim Metro Jakarta Kompuku Teuku Arsya dihubungi, Senin (13/4/2020) .—————————————————————————————————————————————- ada ada komplotan pencuri berada di sana. Ketika dia ditangkap, dia memulai pertempuran dengan menembaki polisi. -Meski memberitahu mereka untuk menyerah dan meletakkan senjata mereka, para pelaku masih berjuang.

Akhirnya, tiga orang ditembak dan meninggal dalam perjalanan ke rumah sakit karena “Ada lima orang dalam kelompok itu, semuanya berkelahi. Ada tembakan dan tiga orang tewas. Jadi ketika kami membawa mereka ke rumah sakit ( Mereka mati.”