TRIBUNNEWS.COM – Bupati Kletten Sri Muliani meminta maaf atas stiker foto pada mesin cetak manual dari Kementerian Sosial / Kementerian Sosial.

Nama Bupati Keddington Sri Muliani sangat populer di Twitter karena ada foto dirinya yang diposting di sana pada label bantuan Kementerian Sosial. — Untuk ini, dia juga mengklarifikasi dan meminta maaf atas apa yang terjadi.

Bupati Klaten Sri Mulyani (Bupati Klaten Sri Mulyani) meminta maaf karena menempelkan fotonya di disinfektan. Mencari bantuan dari Kementerian Sosial.

• Pembaruan virus Corona World yang tembus 3 juta kasus, tertinggi di Amerika Serikat, dan China turun ke peringkat ke-10

• Warga virus RT bertanya tentang kesejahteraan, ini adalah pemimpin jalanan menjelaskan: “Saya Sudah diklarifikasi. Ada kesalahan di tanah (stiker), “kata Sri Muliani kepada wartawan, Senin (27 Juni 2020). Kemudian dijelaskan bahwa Kementerian Sosial hanya menyediakan sekitar 1.000 botol pembersih tangan untuk daerah Klaten. Diperkirakan puluhan ribu botol didistribusikan kepada warganya. Dia mengatakan: “Itu terjadi begitu saja.” ),”Dia berkata.

Pada saat yang sama, menurut Sri, sebenarnya pembersih tangan bertanda wajah telah didistribusikan ke PDI-P, terutama kantor cabang (PAC) di 26 wilayah. -Halaman 2 >>>>>>>>