TRIBUNNEWS.COM oleh MERANGIN-Senin (25/5/2020) masih dalam suasana Idul Fitri, Senin (25/5/2020) seorang ibu rumah tangga dan dua orang di Desa Nilo Dingin, Kecamatan Lembah Masurai, Kabupaten Merangin, Kabupaten Jamby, Provinsi Jamby Pria itu berselingkuh. — Ketika seorang wanita dari Merangin membawa dua pria ke rumah untuk menikah sekaligus.

Mereka adalah singkatan dari nama ibu adalah SD (48), dan singkatan dari nama pria adalah PN (46) dan YD (42). -Baca: Tanda-tanda zodiak yang paling setia, peringkat kalajengking yang setia hingga mati, apa yang Anda lakukan?

Mereka melakukannya hanya setelah suami dan penghuni kediaman lain meninggalkan rumah. -Tapi karena penghuni bergegas ke kamar, hubungan yang dilarang menjadi frustrasi. -Baca: Apa alasan lelaki berusia 53 tahun di selatan Jakarta Diamuk yang selingkuh dengan seorang wanita

? Dengan suaminya .

Inilah alasan mengapa dasar Lu dengan Lu Men dipersatukan kembali dengan dua pria .

Penyelidikan polisi tidak berhenti di situ .

Baca: Perbarui Polisi Wanita dan Anggota TNI : Diduga bahwa dalam kasus tersebut, dua korban menjadi sepupu-Kepala Kepolisian Lembah Masurai Sitepu IPTU, melalui unit investigasi Pidana Aipda Adi Arianto, mengatakan bahwa selama penggerebekan, tiga pelaku tidak punya waktu untuk menjalin hubungan dengan pasangan tersebut.