TRIBUNNEWS.COM-Yogyakarta Untuk mengundang lebih banyak daerah untuk bangkit di bidang perdagangan, pariwisata, dan investasi secara nasional dan bahkan global, Apkasi mengadakan Otonomi Expo 2020 (AOE2020) di Grand Inna Hotel Malioboro di Yogyakarta ) Kegiatan sosial, Kamis (27/2) / 2020).

Acara sosial ini mempertemukan ratusan perwakilan pemerintah daerah dari seluruh negeri.

Apkasi (Apkasi) Sekretaris Jenderal Najmul Akhyar (Najmul Akhyar) mengatakan dalam pidatonya: Undang pemerintah kabupaten untuk memanfaatkan sepenuhnya kegiatan AOE2020. Dia mengatakan: “Organisasi Apakasi ini telah menyatukan antusiasme untuk bergerak maju. Salah satu tujuan dari acara pameran ini adalah untuk membuat komoditas, potensi investasi, dan pariwisata di kawasan ini menonjol,” katanya. -Najmul Akhyar mengakui bahwa di daerahnya sendiri, dia berpartisipasi keras dalam pameran, yang merupakan acara tahunan Apkasi, yang memberinya bantuan besar.

“Saya bisa merasakan manfaat langsung dari pameran ini, misalnya, mulai dari pameran tahun lalu, sekarang kami bekerja sama dengan Kamar Dagang dan Industri Malaysia, yang akan tertarik pada produk kacang daripada kelapa di Lombok Utara,” katanya Ditambahkan. Menjalin hubungan kerjasama dengan Cina untuk memasok kelapa dalam jumlah besar ke Zhulian.

“Ini adalah keuntungan dari Apkasi, karena kami dapat merebut peluang pasar dengan mengundang kerja sama antar daerah. Saya percaya bahwa model kerja sama ini dapat direplikasi dan dioptimalkan menggunakan jenis produk lain di daerah lain. , “Tambah Najmul.

Pada saat yang sama, manajer proyek AOE2020 Syaifuddin Ch Kai menjelaskan bahwa AOE2020 akan diadakan di ruang konferensi A dan B dari Balai La Jakarta Convention Center di Senayan Jakarta pada hari Jumat, 24-26 Juni 2020.

“Saat ini, lebih dari 60% orang telah memesan gerai di sekitar 400 ruang yang telah kami siapkan. Oleh karena itu, melalui pengakuan ini, kami mengundang semua daerah untuk menggunakan acara ini untuk lebih mempromosikan promosi di daerah masing-masing.” , Kata Syaifuddin.