Reporter Tribune Jawa Tengah Agus Iswadi (Agus Iswadi) melaporkan-Vonigiri (TRIBUNNEWS.COM) -Kabupaten Vigigiri, Kabupaten Vonigiri, Kabupaten Pripelham, Giriharho ( Giriharjo) Identitas kerangka manusia yang ditemukan di tanah kosong dekat TPU (tim 05/16 / Wonogiri mengungkapkan 2020). -DNA sampel tulang manusia dikirim ke markas besar kepolisian Indonesia di Pusdokes pada awal Juni 2020.

Kemudian hasilnya diterima pada Rabu (6/10/2020) seminggu kemudian. – “Berdasarkan hasil tes DNA,” Kerangka manusia adalah Katiyani (27), warga Siglonggong RT 2/7 Desa Sanan, Kabupaten Girimarto, Kabupaten Wonogiri, “kata Kepala Polisi Wonogiri AKBP Christian Tobing pada konferensi pers pada Selasa (4) / 8/2020) .

Dia mengungkapkan bahwa Katiyani diduga sebagai korban pembunuhan .

Baca: Wanita yang meninggal ditemukan di kolam renang di Tasiklmalaya Sangat dicurigai sebagai korban pembunuhan

Menurut temuan , Korban meninggalkan rumah dengan sepeda motor Beat pada pertengahan Februari 2020.

Kami tahu kapan korban akan mengunjungi temannya setelah melahirkan anaknya.

“Menurut hasil survei pada 12 Februari 2020 Sekitar pukul 12.00 WIB, korban menjual motornya dengan motor bekas di Sidoharjo.

Harganya Rp8,6 juta. Setelah menjual sepeda motor korban, saya tidak tahu di mana dia berada dan dengan siapa dia akan pergi.

Kemudian ditemukan bahwa dia sudah mati, “AKBP Christian Tobing menjelaskan. Dia menjelaskan bahwa sampai sekarang, polisi masih menyelidiki pelaku insiden atau dugaan pembunuhan.

Artikel ini disiarkan di Tribunjateng .. Judul com adalah “Ini adalah identitas kerangka manusia yang ditemukan di tempat terbuka di Giriharjo Wonogiri”