TRIBUNNEWS.COM-Setelah mengkonfirmasi bahwa dua anak kecil positif untuk Covid-19, penghuni dua daerah perumahan (RT) di Jalan Joyotakan di Kota Solo dikarantina selama 14 hari.

Isolasi akan dimulai pada Sabtu (16/5/2020). –Dua anak dengan 5 pasien korona positif berusia satu tahun dan dua tahun.

• Nilai MUI Sikap pemerintah terhadap wabah virus korona bertentangan, membandingkan masjid dan pusat perbelanjaan

mereka Dia salah satu dari delapan warga Kelurahan Joyotakan yang menjalani rapid test dan hasilnya positif. — Dari delapan pasien reaktif, dua dinyatakan positif Covid-19. Ketua Kelompok Kerja Pemrosesan Akselerasi Covid-19 menjelaskan: “Dua dinyatakan positif dan beberapa masih menunggu hasil.” Minggu (17/5/2020), Kota Soloani. Ia mengatakan kedua anak tersebut masih satu keluarga pasien yang telah didiagnosis positif.

Pasien adalah bagian dari sholat jamaah masjid Tarawi di daerah tersebut. – • Kisah dokter tentang pasien Coronavirus. Tetangga ga terdaftar untuk melayani sebagai kursi wasit – layanan logistik yang disiapkan oleh pemerintah Kota Solo – pada saat yang sama, walikota tunggal FX Hardy Ruditamo (FX) Hadi Rudytamo) menyatakan bahwa semua penghuni kedua RT tidak diperbolehkan keluar selama masa karantina. Halaman -Next === ===========>