TRIBUNNEWS.COM-Seorang pria bernama Dar alias YL (49) akan sering memukuli istrinya jika dia tahu dia siap bercinta dengan cara yang tidak biasa.

Sampai akhirnya dia membunuh dua anak (MM (3) dan MJ (2)). – Istri tersangka SU (SU) mengungkapkan bahwa suaminya memiliki kebiasaan seksual yang tidak biasa, yang membuatnya sulit untuk dipuaskan. — Masalah ini sedang ditangani oleh polisi Banda Aceh dan pasukan perlindungan Satreskrim. -Kepala Polisi Aceh, Kepala Kepolisian Trisno Riyanto SH mengutip SU melalui Unit Investigasi Kriminal AKP M Taufiq SIK MH. Tersangka istri YL telah dipenjara di sel polisi Banda Aceh. Pelaku biasanya akan marah jika SU Istri saya menolak melakukan seks anal.

Membaca: Fakta tentang memperkosa kakek-nenek cucu Selama empat tahun, sihir telah mengancam sejauh ini, para pelaku stroke

Membaca: Suami menjual istri mereka ke tetangga untuk melunasi hutang, dan sekarang korban hamil tidak tahu bayi itu. Siapa ayah-bahkan tersangka akan menganiaya SU, jika wanita itu bukan saya, saya akan menuruti keinginan dan keinginan tersangka YL.

“Menurut informasi Su, istri dan suami tersangka dinonaktifkan ketika berurusan dengan suami dan istri. Tersangka kriminal YL selalu memaksa istrinya melakukan hubungan seks anal. Jika dia tidak menjalani hukumannya, tersangka akan memarahi istrinya. Bahkan memukulnya, “kata AKP Taufiq.

Mantan kepala polisi Kuta Alam juga menjelaskan kepada istrinya SU kebiasaan yang tidak biasa bahwa tersangka akhirnya bisa melakukan ini kepada dua anak laki-laki miskin, yang namanya disingkat MM dan MJ. Para pelaku mempertahankan kontak dekat.

Sekarang, kedua bocah itu harus pulih setelah trauma yang melibatkan Polwan Polresta Banda Aceh.

Saya harap trauma ini sangat serius. PPA Kanit, Ipd a Puti Rahmadiani, STrK menambahkan bahwa mereka berpikir dua anak miskin dapat segera diperbaiki, dan dampaknya pada masa depan mereka masih sangat lama .

Baca: Sodomi 5 resmi pada 2017, di Facebook Temukan mangsa dan taman bermain, lalu undang di zona waktu-Membaca: Anal 2 anak laki-laki, hingga 8 kali, berikan korban 30.000 rupee