TRIBUNNEWS.COM – Skandal kasus abses dokter pria, seorang pria muda dihancurkan oleh suaminya sendiri.

Skandal dalam kasus ini adalah di N. Suami dari dokter juga mengungkapkan bahwa setelah membaca percakapan WA, itu adalah wanita dari Dokter Abses.

Istri N adalah seorang dokter di Puskesmas di Kabupaten Pasuruan

Istri N pada awalnya adalah tersangka yang memiliki ISU dan juga memiliki hubungan khusus dengan seorang pria di Pasuruan.

Jelas, pria itu lebih muda dari ISU.

Bacaan: Tuduhan kecurangan ditemukan di WhatsApp, Ketua Hamlet terbunuh dalam saudara perempuan saudari hukum

Bacaan: 4 fakta tentang kunjungan Yokowi ke Jawa Timur, selamat kepada Banyuwangi yang tak berujung dan mendorong Blusukan Untuk pasar-melalui dialog WA mengungkapkan hubungan antara ISU dan nyonya.

“Ada bukti bahwa istri dan teman-temannya melakukan percakapan melalui WA. Bahkan anak-anak saya tahu sendiri,” kata N, Jumat (26/6/2020). -Rahan N, sebagai suami dan dokter, tidak bisa dihentikan. -Dia melaporkan kepada istrinya bahwa ia telah menikah dengan Biro Personalia Pendidikan dan Pelatihan Daerah (BKPPD), Bupati Pasuruan dan Kepolisian Kabupaten Pasuruan 22 tahun yang lalu. Nanan bertanya kepada polisi kabupaten Pasuruan tentang pengembangan dugaan laporannya: “Laporan itu tidak menjatuhkan sanksi tegas terhadap hal ini.”