Reporter Tribune Jawa Barat Muhamad Syarif Abdussalam melaporkan-TRIBUNNEWS.COM, Pemerintah Provinsi Bandung-Jawa Barat akan mengikuti peraturan Kementerian Perhubungan Indonesia, setelah sektor transportasi menerapkan tatanan baru normal atau tatanan normal, Provinsi Jawa Barat Pembatasan sosial skala besar (PSBB) di Cina telah berakhir.

Hery Antasari, kepala departemen transportasi Jawa Barat, mengatakan bahwa transportasi di Jawa Barat mencakup tiga aspek, ditambah kereta api, yaitu transportasi darat, laut dan udara. Oleh karena itu, fasilitas dan infrastruktur dan simpul transportasi memiliki karakteristik yang berbeda dalam pelaksanaan normal perjanjian baru di sektor transportasi berikutnya.

“Khusus untuk tanah, kami akan terus mempromosikan pekerjaan yang benar-benar kami mulai, juga transportasi tidak bermotor.

Baca: Potret 8 Hotel unik yang membuat para tamu di kamar lebih baik daripada bepergian —

– Membaca: Damri bersiap-siap untuk mengangkut pekerja migran ke daerah karantina Covid-19

Membaca: Diperlukan dokumen di dalam-kami membawanya di era normal baru liburan Bali

gunakan Teknologi informasi digunakan untuk menyebarkan informasi yang berkaitan dengan rencana perjalanan, informasi perjalanan, dll. “Hull mengatakan kepada Gedung Sate, Kamis (28/5). — Lalu, katanya, dalam sistem pembayaran, menjadi tanpa uang tunai atau tanpa uang tunai.

Kemudian, yang paling penting, ia mencoba mempelajari sejauh mana kemampuan untuk menggunakan transportasi umum dimulai di era normal baru.Tentu saja, ini membutuhkan penelitian serius terkait dengan skala ekonomi. Dia mengatakan bahwa pada prinsipnya, layanan transportasi umum harus terus beroperasi melalui penerapan kebersihan, kesehatan, keselamatan, dan masalah lainnya (termasuk masalah yang terkait dengan penggunaan teknologi informasi dalam layanan). Dan higiene, dan kemudian komunikasi dan segmentasi pengguna transportasi, “katanya.

Semua transportasi berdasarkan sistem konvensional atau transportasi konvensional adalah salah satu faktor utama yang menyebabkan kemacetan orang. Dalam pandemi ini, ini adalah Alasan penting untuk penyebaran Covid-19.

Oleh karena itu, sektor transportasi adalah kewajiban yang harus dihadapi bersama-sama. Dikelompokkan menjadi satu kategori. Kebijakan utama yang melibatkan tiga sektor utama industri transportasi pertama-tama diarahkan pada para penumpang itu sendiri, dan kemudian pada operator angkutan umum dan badan pengatur khusus, dalam hal ini, kami juga adalah pemerintah, tentu saja, harus di tingkat provinsi. Ubah berbagai kebijakan “, apakah dia mengumumkannya? (*)

Artikel ini diterbitkan di tribunjabar.id dengan judul empat perubahan dasar di bidang transportasi selama proses aplikasi normal baru