TRIBUNNEWS.COM oleh SITUBONDO-Seorang wanita ditemukan tewas di dalam rumahnya di Situbondo, Jawa Timur pada Sabtu malam (5/5/2020).

Korban ditemukan untuk pertama kalinya sebagai Sutini (45 tahun) oleh anak dan saudara kandungnya

Watu Kethu, seorang warga Dusub di Desa Demung, Kabupaten Besuki, Kota Situbundo, Jawa Timur, ditemukan tewas dalam dirinya. Di kamarnya .———— Istri-istri keduanya meninggalkan suami mereka dan berimigrasi ke Malaysia, yang diyakini telah meninggal karena kekuatan tumpul di bagian belakang kepala mereka.

Baca: Garis waktu lengkap pembunuhan seorang anak yang ibu mertuanya di bawah satu tahun dipicu oleh balas dendam suami-pembunuhan yang diduga terjadi ketika rumah itu tenang.

Karena Sutrisno, anak pertama korban, mengucapkan selamat tinggal pada kediaman tunangannya di Desa Kayuemas, Jalan Arjaaa.

Ketika anak kedua korban, Dea (16 tahun) pergi dengan bibi dan saudara perempuan korban ke rumah orang tua mereka sekitar 2 kilometer jauhnya.

Baca: Lima Pembunuhan seorang pelarian selama sebulan, T Tourbillon mencoba merebut senjata dari minyak. Namun, ketika anak korban dan bibinya kembali ke rumah, mereka menemukan rumahnya terkunci di dalam.

Anak korban masuk melalui pintu samping untuk menemukan dan memanggil ibunya.

Karena dia mengatakan kepada ibunya untuk tidak menjawab telepon, anak korban dan bibinya mencari ibunya di kamar dan menemukannya. Orang tua berbaring tak bernyawa.