sripoku.com reporter laporan Fajeri Ramadhoni-MUBA, TRIBUNNEWS.COM-akhirnya mengungkapkan pembunuhan Kepala Dusun II RT 03 Dusun II di Desa Bayung Lencir Muba Tampang Baru .. — Pengungkapan penulis dilakukan sendiri. Tim Polres Jatanras Sumsel, Suba Reskrim Muba Polri dan Tim Tekab 204204 Kepolisian Resor Bayung Lencir Berdasarkan hasil TKP dan pemeriksaan saksi dan barang bukti, akhirnya berujung pada seorang penulis (30 tahun) bernama Umil alias Agus Salim) satu Seorang pekerja swasta tinggal di Desa RT 04 2 di Lubuk Karet, Jalan Betung, Kabupaten Banyuasin.

Muba Yudi Surya Marcus Pinem Wakil Kepala Polisi Senior SIK mengatakan bahwa tersangka yang menyebabkan kematian korban ditangkap di tempat persembunyiannya dan dia bersembunyi di Wakil Betung, Kabupaten Banyuasin Di kebun desa Lubuk Karet.

Membaca: Fakta bahwa Kalista Iskandar tidak dapat menyebutkan gadis-gadis Pancasila di 2020 Girls Indonesia, tetapi banyak membela diri

Membaca: Pagi ini, polisi akan melakukan judul untuk melepaskan obat diseret keluar dari nama Ririn Ekawati Pembacaan Kasus: Sandiaga Uno menyerukan solusi untuk masalah ekonomi Indonesia dalam virus korona- “lagi, kami menduga bahwa kami telah mengambil tindakan tegas karena insiden itu terjadi pada saat upaya penangkapan Para penyerang menolak dengan menembak salah satu penyerang, Judy mengklaim bahwa stafnya ingin menggunakan senpi yang telah dirakit untuk penangkapan. “Minggu (3/8/20) sekitar pukul 16.30 di Bank Dunia (WIB).

Setelah lumpuh, tersangka akhirnya dikirim ke rumah sakit terdekat, tetapi sayangnya, tersangka meninggal saat bepergian di rumah sakit.

“Selama waktu ini, tersangka ditipu dan ditipu di berbagai tempat kejadian di Tongkara Jaya, Padang Le Sil dan Banyushin.” Di distrik Tampang Baru Bayung Lencir, ada seorang korban bernama Zainudin bin Zukari (30 tahun) yang bekerja di Kadus setempat setiap hari.

Sekitar WIB Kamis (5/3), almarhum dirinya ditemukan tewas di negara bagian.