Reporter solo reporter Agus Iswadi, TRIBUNNEWS.COM-sejauh ini, polisi masih menyelidiki kasus pelarian langsung jembatan layang Manahan tahun lalu. Satu tahun yang lalu, plat nomor diserahkan. Satu tahun yang lalu, nomor khusus dan puing-puing dalam kasus mobil bumper jembatan layang Manahan Solo. -Polres Kasatlantas Solo menyatakan, pihaknya mendatangi saksi dan meminta keterangan soal penyerahan plat nomor kepada aparat. – “Sudah dipastikan, masalah ini masih agak dipertanyakan. Pasang kembali plat nomor mobil atau motor. Tapi kami akan melacaknya,” katanya kepada Tribunjateng.com, Rabu (2020/7/07) .

Dia mengatakan kepada Casa Tower Polisi Solo, ketika diserahkan kepada penyidik, masih memasang plat nomor sepeda motor. Periksa apakah nomor plat yang diduga dalam kecelakaan telah diberikan kepada polisi atau Satpol PP.

Pertimbangkan kapan anggota Satpol PP juga hadir. jembatan di atas jalan.

Dia curiga suara itu kecelakaan, lalu dia berjalan ke jembatan dan mendapati sopir itu berbaring.

Dia bahkan sedang menunggu korban untuk dibawa ke rumah sakit. — Bacaan: Dengan berani bawalah ke keluarga Nella Kharisma saja, apakah Dory Harsa janji dari Ingkar?

“Dia menemukan plat nomor dan bumper depan rusak,” katanya, Rabu (7/1/2020). Barang itu diserahkan ke polisi di tempat kejadian.

Ketika ditanya, pria itu tidak ingat nomor di plat yang dia serahkan. (Ais)

Artikel ini awalnya muncul di Tribunjateng.com dengan judul “Saksi mengubah bumper mobil dan bumper menjadi single dan aktor berjalan” dan meminta polisi untuk tetap menyelidiki